www.tokopedia.com/ratuantigalau

02/11/15

Review Pewarna Rambut: Pravana, Miranda, Sasha Hair Colour - Part 5

Baca part sebelumnya disini
Part 4 Klik Di Sini
Part 3 Klik Di Sini
Part 2 Klik Di Sini 
Part 1 Klik Di Sini

Di posting sebelumnya aku melakukan pelunturan warna biru dan ungu tua di 1/2 kepala ke atas dan beginilah hasilnya. Sebetulnya nggak jelek, tapi orange dan ombre pink sama sekali bukan hasil akhir yang saya mau. Apalagi pas di mobil ini lagi jalan jemput suami, dia langsung sinis. Itu rambut orange? Hahahah.
Melunturkan warna
Satu hal yang saya sebal adalah Miranda itu sulit sekali dicari. Menurut saya karena harganya murah dan sasarannya kalangan menengah bawah maka dijualnya hanya di tempat kalangan menengah bawah. Dekat pluit saya bisa menemukannya di Mall Seasons City (tapi harus muter-muter nyari emperan yang jual. Baru dikemudian hari saya kebetulan ke Carrefour Central Park dan begitu SHOCKK melihat ada stand Miranda di dalam carrefour CP. 

Pendapat saya pribadi (kini saya sudah jadi hair colorist) Miranda dan Sasha memang pilihan warnanya banyak dan harganya murah namun kualitasnya ya sesuai juga dengan harganya.
Warna Biru Miranda dan Sasha pernah aku pakaikan di suami, dan hasilnya luntur. Nggak sampai 2 minggu rambut suami dari biru tua pelan-pelan jadi hijau dan mulai kuning lagi.
Buat teman-teman yang memang budgetnya terbatas sih aku nggak sarankan cat rambut ini karena kemungkinan besar akan kecewa. Yang menurut aku lumayan cuma Miranda pink dan Miranda hijau.
Warna ungunya Miranda jadinya malah coklat. Sementara yang biru luntur. Semuanya juga luntur, aneh sekali menurut saya padahal ditulisnya Permanent.
Akhirnya saya menyerah mendapatkan warna ungu dan berakhir di pink
Maka bagi yang suka gonta ganti warna rambut aku sarankan pakai cat rambut semi permanent. Akan saya ceritakan bagaimana perjalanan saya akhirnya memasukkan sendiri produk Crazy Color dari UK ke Indonesia dan menjualnya sendiri (selain juga saya pakai sendiri) di postingan berikutnya.
di tempat yang tidak terlalu terang akan terlihat merah ke pink namun di matahari jadi pink. TAPI LUNTUR YAAA. NOT RECOMMENDED!
Baca part sebelumnya disini
Part 4 Klik Di Sini
Part 3 Klik Di Sini
Part 2 Klik Di Sini 
Part 1 Klik Di Sini

===================================================================
Mau belanja produk berkualitas dari #RambutRainbow langsung melalui e-commerce berikut:
 photo 03881524-38ef-4f68-bde2-be4f02b482a2_zpsoc0gmxjc.jpg photo e970f4b5-c9fe-431b-bcf4-f6d13b18774b_zps0t6t4tvk.jpg photo 42eb2866-9a0e-4ed0-9175-ef17b5d0384d_zpsboohrlju.jpg 

Atau hubungi kami di Wahtsapp 087770838168 - line elyeambutrainbow - pin 5D3BEA10
atau klik tombol "add friend" untuk menambahkan kami di Line kamu


Kunjungi juga instagram kami untuk update testimonial dan promo-promo menarik kami, klik pada gambar



===================================================================

Mau tau cara bleaching yang tidak merusak rambut? klik di sini
Apa sih hair elixir itu? klik di sini untuk informasi lebih lanjut
Mau tau caranya mewarnai rambut dengan aman? klik di sini
Klik di sini untuk melihat video tutorial bleaching.
Klik di sini untuk tutorial video mewarnai rambut.
Amankah mewarnai rambut anak? Klik di sini untuk melihat videonya.

===================================================================

6 komentar:

  1. Baca juga soal fakta dan mitos seputar hair bleaching

    http://sicantikjuno.blogspot.co.id/2015/11/fakta-dan-mitos-hair-bleaching.html?m=1

    BalasHapus
  2. Warna ungu/birunya bisa jd alternatif toner utk meng-counter brassy gak yaa? Ketimbang susah payah cari color charm hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak bisa. Untuk toner aku ada produknya kok silver shampoo/purple shampoo/green shampoo dan conditioner. Ada di pricelist produk di menu atas web ini

      Hapus
    2. Jangan...aku coba toning warna rambut oren bleach pake warna birunya miranda rambut jadi warna hijau keabuan, dan lama2 jadi warna kuning hihi... Untung warnanya cakep jadi ga kecewa2 amat :P

      Hapus
  3. Sis cm input, selagi mewarnai kalau bisa di setiap layer diberi sekat dengan aluminium foil karena kalau cat rambut sewaktu proses kering karena udara, dia gak akan memproses lagi makanya sering hasil akhir pengerjaan di rumah jadi belang belang

    BalasHapus
  4. Sis cm input, selagi mewarnai kalau bisa di setiap layer diberi sekat dengan aluminium foil karena kalau cat rambut sewaktu proses kering karena udara, dia gak akan memproses lagi makanya sering hasil akhir pengerjaan di rumah jadi belang belang

    BalasHapus