www.tokopedia.com/ratuantigalau

17/06/16

Surat Pengunduran Diri Dari Oriflame Elysabeth Ongkojoyo 5141273

Yth. Seluruh jajaran manajemen Oriflame,

Dengan Hormat,

Melihat situasi di lapangan dimana banyak terjadi kebingungan dan akhirnya jadi banyak fitnah maupun kebohongan yang disebabkan oleh banyaknya pihak yang kurang senang dengan kehadiran saya di dalam Oriflame dan ketidakmampuan mereka untuk menghadapi kode etik dengan sportif, maka setelah permintaan maaf kemarin sudah saya publikasikan di publik dan sosial media, saya menyatakan pengunduran diri saya dari Oriflame.

Saya tidak berlindung di balik siapapun atau menyalahkan siapapun atas semua kesalahan saya dan menghadapi semua masalah saya sesuai dengan resiko dan tanggung jawab saya.

Semoga pihak-pihak yang juga pernah melanggar kode etik bisa menerima dan bertanggung jawab atas kesalahannya sendiri dengan resikonya sendiri tanpa harus menyalahkan orang lain.
Semua yang melanggar kode etik melakukannya dengan sadar, tanpa paksaan dan dengan energi masing-masing.

Silakan dilanjutkan pada proses terminasi, baik oleh pelanggaran kode etik yang sudah saya lakukan ataupun dari surat pernyataan saya.

Mulai hari ini, jumat 17 Juni 2016 saya Elysabeth Ongkojoyo menyatakan tidak ada lagi hubungan dengan keanggotaan saya di Oriflame dan saya harap semua pihak bisa menghargai keputusan saya ini.

Surat pengunduran diri ini juga akan saya unggah di media sosial dan web saya agar bisa dibaca semua pihak.

Saya ingin berterimakasih kepada Oriflame yang pernah memberikan saya kesempatan untuk berkarir. Sekali lagi saya meminta maaf atas semua pelanggaran kode etik yang pernah saya lakukan selama menjadi konsultan dan berharap ke depannya pelanggaran kode etik juga akan berkurang dengan keluarnya saya yang dituduh sebagai "otak" dari semuanya.

Terimakasih
Elysabeth Ongkojoyo




Sent from my iPhone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar