www.tokopedia.com/ratuantigalau

17/10/15

The Midas Touch

SPECIAL PRICE hari ini terakhir!
Pembayaran kartu kredit bisa melalui tokopedia
-----
KESUKSESAN bisa disebut ahli apabila terjadi berulang-ulang kali.

Saya adalah orang yang memiliki Midas Touch, yang kemudian diakui oleh banyak orang.
Seseorang bisa dikategorikan memiliki Midas Touch, ketika bisnis apapun yang digelutinya sukses meskipun berbeda bidang.
Bisnis apa saja yang pernah saya geluti?
Dalam bisnis kue kering saya membuat bisnis kue nastar menjadi berbeda dan diliput oleh Majalah Sedap, sampai artis seperti Catherine Wilson dengan bangga difoto bersama kue nastar saya.
Dalam bisnis popok kain, dari hanya sekedar jualan dropship kemudian saya berubah menjadi distributor yang menghandle banyak pembelian reseller hingga ke luar pulau Jawa.
Dalam bisnis MLM saya menjadi leader dari 8000 member yang memberikan saya ratusan juta dalam 2-3 tahun saja.
Dalam bisnis online, saya mengajar, memotivasi, berbagi ilmu, dan hanya dalam 2-3 bulan saja sudah menghasilkan jutaan dari bisnis sampingan ini. Bahkan petisi online yang saya buat ditandatangani hingga 48.000 orang.
Bisnis yang baru saja saya rintis adalah bisnis Hair Colouring yang hanya dalam hitungan bulan sudah menghasilkan jutaan dari mendalami ilmu dan skillnya secara pribadi dan mandiri.

Apa yang membuat saya berbeda dari yang lain?
Apa itu Midas Touch?

Dalam training exclusive ini, anda akan mendapatkan:

- step by step bagaimana memiliki Midas Touch
- panduan berbisnis yang akan membantu anda merintis bisnis
- memahami apa yang anda sukai dan tidak perlu bekerja seumur hidup anda
- mengubah modal kecil bisa menjadi ratusan juta
- naik level dalam hidup anda sesuai kemauan anda

TERBUKA UNTUK UMUM.
HTM Rp.450.000,-
*Special Price Apabila anda Dream Team Member hubungi saya.

Early Bird Rp.350.000,-
(Sebelum 17 Oktober 2015)

Training akan dilaksanakan pada 20-21 Oktober 2015 melalui media online di LINE.

Persiapkan jari-jari Midas anda dan TERIMA KESUKSESAN SEKARANG JUGA!

Follow @ElysabethOng |
Whatsapp 087770838168 - line elyrambutrainbow - pin:5D3BEA10
===================================================================

Mau tau cara bleaching yang tidak merusak rambut? klik di sini
Apa sih hair elixir itu? klik di sini untuk informasi lebih lanjut
Mau tau caranya mewarnai rambut dengan aman? klik di sini
Klik di sini untuk melihat video tutorial bleaching.
Klik di sini untuk tutorial video mewarnai rambut.
Amankah mewarnai rambut anak? Klik di sini untuk melihat videonya.

===================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar