www.tokopedia.com/ratuantigalau

21/12/15

Perbedaan Lighting Pada Warna Rambut Silver dan Grey

Beda cahaya lampu, beda warna rambut.
Seperti yang dibahas Guy Tang belakangan ini, saya juga mau membuktikan bahwa perbedaan cahaya lampu dan sumber lampu bisa membuat perbedaan pada warna rambut kamu.

Foto pertama adalah Window Light, atau biasan cahaya dari jendela/pintu rumah. Bagus yah warnanya, ini favorit saya. Rambutnya juga kelihatan shiny.

Foto kedua adalah cahaya lampu di dalam ruangan. Warna rambutnya berubah menjadi hijau mint. Saya ambil kebeneran di toilet. Sumber lampu tepat di atas kepala saya. Kebanyakan orang yang kurang paham
Lighting selalu selfie dengan cahaya kayak gini yang hasilnya kurang oke.

Foto ketiga ini foto outdoor dibawah cahaya matahari langsung. Warna rambutnya menjadi blonde yang memiliki unsur kekungingan.
Jangan dikira foto dibawah cahaya matahari itu bagus, justru matahari langsung bikin kita susah melek. Terutama matahari jam 12 siang yang tepat dari atas malah bikin bayangan ada di wajah.

Nah saya tambahkan lagi dengan foto berikut yang saya ambil setelah saya cat rambut saya menjadi grey dengan I WANT THAT GREY #RambutRainbow dan foto ini diambil setelah 6-7x keramas yaaaa. Jadi semakin keramas rambutnya makin muda warnanya dan makin grey jadi tenang saja.

Pada berbagai lighting rambutnya akan terlihat greenish/kehijauan, kadang blonde, kadang kecoklatan dan juga grey! Kenapa ya itu bisa terjadi? Karena rambut silver dan grey itu warnanya mudaaa banget jadinya memantulkan sumber cahaya. Misal cahaya ruang biasanya bluish/kebiruan maka rambut kamu akan terlihat hijau. Jadi jangan kuatir!

Yang di bawah ini adalah perbedaan lighting pada rambut Titanium. Asyik yaaa bisa beda-beda warnanya! Kalo titanium itu lebih mendekati ungu dan warm.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar