Pada 4 September 2015, Pluit Village Mall sudah mengirimkan surat
empati kepada saya via email beserta beberapa keterangan surat lainnya.
Berikut email yang disampaikan oleh Ibu Elissa Natalia:
-------
Selamat Sore Ibu Elysabeth,
Perkenalkan saya adalah Elissa dari Management Office Pluit Village
Jakarta, Bagaimana Ibu Elysabeth kabarnya ? Semoga selalu dalam keadaan
baik dan sehat.
Melalui email ini, pihak kami yaitu Management Pluit Village Jakarta
ingin melampirkan Surat Empati kami atas kejadian beberapa waktu lalu
yang dialami oleh Ibu Elysabeth di Mall Pluit Village. Pihak kami
sungguh menyesalkan akan kejadian tersebut dan ingin
menyampaikan rasa maaf dari pihak kami kepada Ibu Elysabeth.
Pihak Kami berharap Ibu Elysabeth tetap dan akan selalu menjadi
pengunjung setia Mall tercinta kami yaitu Mall Pluit Village Jakarta.
Demikian informasi ini disampaikan. Atas perhatiannya, diucapkan terima kasih.
Regards,
Elissa Natalia
Pluit Village Mall
Tidak ada komentar:
Posting Komentar