www.tokopedia.com/ratuantigalau

14/01/16

SABAR kunci mewarnai rambut sukses

Good morning!

Bangun dengan rambut indah impian kita pasti jadi mood booster yang utama lho!

Pengen rambut kayak saya? Silver lavender gini perlu kesabaran dan biayanya juga nggak murah.
Nggak ada yang instan dan nggak ada yang diperoleh tanpa usaha.

Kuncinya SABAR dan nggak ngeyel kalo dikasi tau caranya.

Saya sering sekali mendapati orang yang gagal cat rambut dan akhirnya mereka rugi lebih banyak. Maunya hemat. Murah. Malah rambutnya rusak. Catnya gagal.

Nggak mau pusing ama produk? Book hair appointment aja sama saya. Mulai februari saya punya private studio di Green Bay Pluit, dan by appointment only.

Jauh dari Jakarta? Jangan kuatir saya jual produknya dan saya kasi petunjuk. Jangan kuatir juga, saya sangat senang berdiskusi, nggak kaya seller pada umumnya yang kalo udah beli trus kita chat nanya caranya malah dicuekin.
#curcol

Yang penting semangat terus, karena warna rambut ini bisa jadi milik kamu!

#RambutRainbow #catrambut #catrambutmurah #schwarzkopf #igoraroyal #crazycolor #silvershampoo #silverconditioner #igora #Alfaparf #alfaparfmilano #alfaparfevolution #wellablondor #blondor #bleaching #bleachingrAmbut #bleachinrambutmurah #jakarta #jualcatrambut #jualigora #jualblondor #jualbleaching #jualpravana #jualmanicpanic #manicpanic #selfie #bareskin #nomakeup #justwakeup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar