www.tokopedia.com/ratuantigalau

18/04/16

Entrepreneur Sejati

Dalam perjalanan hidup nggak ada yang sia-sia dan nggak ada yang namanya kebetulan.

Pelajaran yang saya ambil 4 tahun di mlm O menjadi bekal bagi saya jadi pengusaha.

Bukan lagi jadi consultant yang disetir sana sini, tapi menjadi seorang entrepreneur sejati.

Hati dan jiwa yang digunakan dalam setiap bisnis selalu membuahkan hasil yang luar biasa!

Bedanya ketika saya menjadi entrepreneur adalah saya nggak akan pernah disirikin orang dan disikut sana sini lagi. Palingan disikut ama perusahaan saingan, itu malah lebih seru kan.

Takut untuk keluar dari kemapanan mlm? Nggak lah. Kenapa harus takut. Perhari ini bisnis #RambutRainbow saya sudah bisa menghidupi anak saya dan dinner dimsum saya malam ini.

Kenapa dimsum? Saya sedang mengapresiasi darah tionghoa saya yang 7/8 😸

Saya secara ajaib bahkan bisa di danai masyarakat dan perusahaan untuk berkompetisi ke Amerika. Terimakasih!
Sesuatu yang diteriakkan orang-orang mlm tersebut untuk pergi ke Florida sementara impian saya pupus karena di block. Rupanya Tuhan menyiapkan kisah yang lebih fenomenal buat saya. Nggak perlu nunggu 2017 tiba-tiba minggu depan saya sudah terbang ke LA.

Impian kita itu, nggak memandang bagaimana cara untuk mendapatkannya. Impian kita selalu tercapai BAGAIMANAPUN caranya.

Yang perlu kita lakukan adalah PERCAYA dan BERSIAP-SIAP.

Keep on believing!
#RatuAntiGalau

1 komentar:

  1. Aku jg sdng merintis usahaku dibidang kuliner mbk, masak sendiri, berkreasi sendiri dan penjualan lwt online. Dl jg aku sempat oriflame, sdh ada jaringan sendiri jg, tp karena tiba tiba hamil dan hrs full bedrest jadilah apa yg selama inj dirintis kembali ke titik 0, tulisannya menginpirasi sekali mbk

    BalasHapus