www.tokopedia.com/ratuantigalau

07/04/16

FREE ENDORSE*

Halo teman-teman netizen,

Seperti yang kita ketahui bahwa saya mengumpulkan donasi untuk berangkat kompetisi film Mama di Amerika.

Sebagai bentuk ucapan terimakasih saya kepada masyarakat saya membuka FREE ENDORSE untuk perlengkapan yang bisa saya pakai disana misalnya: kebaya, kaos, celana, sepatu, topi, bendera, atau apapun yang bisa saya pakai dan akan saya abadikan selama di festival, red carpet maupun foto di hollywood, kemudian saya posting melalui seluruh sosial media saya.

Endorse ini GRATIS sebagai bentuk ucapan terimakasih saya bagi Indonesia.

Ada syaratnya tapi :)
Semua yang diendorse harus menggambarkan dan mewakili Indonesia. Misalnya,

- kaos bertuliskan Indonesia, kebaya, kain batik, bendera yang bisa dipegang, sepatu merah/putih, dll

- menggambarkan budaya dan keindahan Indonesia misalnya motif kepulauan atau pantai Indonesia, warna merah putih, dll.

- misalnya bentuk cemilan atau makanan khas indonesia yang bisa bertahan lebih dari 5 hari diluar kulkas.

Silakan ajukan produk anda melalui rambutrainbow@gmail.com paling lambat 14 april 2016, nanti akan kami seleksi dulu dan yang terpilih akan direview juga di www.rambutrainbow.com

Acara berlangsung 30 April dan 1 Mei 2016 di San Diego Pyramid Innovation Center, Miramar Rd, San Diego, USA.

Terimakasih
Jayalah Indonesiaku!

Elysabeth Ongkojoyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar