www.tokopedia.com/ratuantigalau

18/05/16

Cat Rambut Silver Dos & Donts



Heyyy kamu yang suka baca-baca #RambutRainbow
Belakangan banyaaak sekali kerjaan yang saya benahi di #RambutRainbow jadinya nulisnya agak terbengkalai juga hehe. Tapi saya usahakan selalu yang terbaik yaaa bagi penggemar warna mewarnai rambut di tanah air, amiiiiinnnn!

Sekarang saya mau menulis tentang rambut SILVER. Saya yakin banyak yang sering lihat instagram atau google, pada naksir rambut silver, grey, titanium, semua seri itu kami produksi sendiri lho yaaaaaa #RambutRainbow adalah produsen Grey dan Titanium pertama di Indonesia, catettttt. Tentunya semua ini buah hasilnya Ely karena saya sukaaa sekali dengan rambut berwarna!

  1. Pertama yang kamu perlu tahu yaaa soal SILVER GREY hair adalah warna ini adalah warna super MANJA! Maksudnya gimana??? Warna ini mahaaaall, perawatannya ribetttt, lunturnya cepetttt. Tapi keren kannnn makanya kita suka :) Jadi buat kamu yang budgetnya sedikit, sebaiknya sih nabung aja dulu yaaa. Jangan berharap memakai produk murah lalu hasilnya akan sama seperti produk yang sesungguhnya. Perhitungan kasar saya untuk produk sendiri dengan panjang rambut seukuran cowok (pendek) paling nggak perlu 800ribuan. Itu sesuai dengan standard produk di #RambutRainbow yaaa. Kami cuma jual produk yang kualitasnya bagus makanya harganya nggak murah :) Kiat menjaga rambut grey tetep fresh bisa dibaca di sini.


2. Bleaching adalah kunci utamanya. Rambut kamu WAJIB level 10! Nggak bisa ditawar! Kalau nggak level 10, nggak akan jadi tuh. Saran kami jangan lupa pakai Hair Elixir Vanilla Dream yang melindungi rambut kamu dari kerusakan hingga 80%. Jadi rambut kamu tetep sehat meski sudah dibleaching. Dengan Alfaparf Supermeches+ Highlift yang kami jual, kamu bisa dapat hasil bleaching hingga 9 level lho! Catettt dengan mengikuti rambu-rambu yang kami sarankan, jamin kamu nggak bolak balik bleaching kok!  Artikel mengenai bleaching bisa dibaca di sini.



3. Semua pewarna SILVER dan GREY adalah SEMI PERMANENT! kalaupun ada yang diatasnya semi permanent itu bentuknya DEMI permanent. Mengenai jenis-jenis pewarna rambut kamu bisa baca di sini (menyusul). Jadi semua silver grey hair sifatnya luntur. Boleh dicek sedunia, gak ada yang permanent. Yang kamu lihat di youtubenya Guy Tang itu biasanya Kenra itu juga bentuknya Demi permanent alias luntur juga. Bad newsnya? Kenra gak masuk ke Indonesia yaaaa sayangnya :D makanya #RambutRainbow menyelamatkan situasi dengan membuat sendiri catnya.

4. Ketika kamu decide untuk GO SILVER atau GO GREY, kamu harus tahu konsekuensinya bahwa rambut kamu perlu dirawat! Kamu harus pakai Hair Elixir Vanilla Dream secara rutin dan pastinya hair mask seminggu sekali. Bisa coba Proteline di sini. Conditioner juga hukumnya wajibbbbb yah!

----langsung belanja di sini-----

5. Sebel warna rambut kamu menguning? Makanyaaaa kamu perlu maintenance pakai Silver Shampoo dan Silver Conditioner. Abisnya kalo dibilangin pada kepala batu sih HAHAHA, saya kan cuma kasih tahu yang bener. Biasanya abis saya kasih tahu step-stepnya pada melengos kabur, lahhh kan kamu yang mau warna ini, saya udah kasih tahu kalau warna ini mahal terang-terangan di depan gak pake bohong. Pakai Silver Shampoo dan Silver Conditioner secara teratur minimal seminggu sekali. Apabila rambutmu menjadi terlalu keunguan/kebiruan jarangkan pemakaian.

-----langsung belanja di sini-----

6. Perhatiaaannnn menggunakan curling iron / straightening iron / catokan terlalu panas akan membuat rambutmu tambah luntur. Bukan hanya rambut silver saja, tapi warna lain juga bisa luntur lho! Jangan melebihi 180 derajat ya ketika memakai alat-alat ini!

7. Suka berenang? Oh noooo! Renang itu air kolamnya mengandung klorin yang membuat rambutmu akan luntur seketika! Terutama bagi kamu yang suka Rambut Rainbow, merah kuning hijau biru ungu apapun warna rambutmu tetap akan luntur! Siasatnya? Jangan berenang! :D Minimal kalau kepingin banget renang pakai topi renang yaaa meskipun kurang kece ya tapi bisa gelagat ala-ala perenang profesional kan! ^^

8. Suka tanning atau berjemur ke pantai? Sebaiknya jangan buat hair appointmentmu sebelum ke pantai karena rambutmu pasti luntur!!! Pakailah topi untuk melindungi rambutmu dari panas matahari ya :)
Yakkk segitu dulu yaaa Dos and Dontsnyaaaa moga-moga membantu yaaa! :)

Salam #RambutRainbow


Baca Artikel lain di sini:
Silver Shampoo dan Silver Conditioner
Fakta dan Mitos Tentang Bleaching
Silver Hair Dari Klien Saya

_________________________________________________________________________________
Mau belanja produk berkualitas dari #RambutRainbow langsung melalui e-commerce berikut:

Belanja melalui bukalapak
 photo 03881524-38ef-4f68-bde2-be4f02b482a2_zpsoc0gmxjc.jpg



Belanja melalui tokopedia
 photo e970f4b5-c9fe-431b-bcf4-f6d13b18774b_zps0t6t4tvk.jpg 


 Kami mendukung layanan pengiriman dengan Gojek atau Go-Kilat di tokopedia 
 photo 42eb2866-9a0e-4ed0-9175-ef17b5d0384d_zpsboohrlju.jpg 

Atau hubungi kami di Whatsapp 087770838168 - line elyrambutrainbow - pin:5D3BEA10

2 komentar:

  1. Jika mau beli barang2nyaa Bisa dipos kan ke malaysia nggak?! >,< sini susah mau carien barang nya tp kepingin sekali bikin nya sendiri.

    BalasHapus
  2. Rambut pink ku luntur karna berenangšŸ˜¢

    BalasHapus