www.tokopedia.com/ratuantigalau

11/08/16

Opal Hair :The Big New Beauty Trend





Opal Hair :The Big New Beauty Trend


Top of Form
Bottom of Form
Top of Form
Bottom of FoAgustus  11, 2016                                          

Nuansa warna rambut pastel tidak terlihat akan segera turun pamornya di dunia kecantikan....pada kenyataan nya, malah  lebih banyak  digemari .Apa yang akan terjadi jika kamu memadukan trend rambut Grey dengan trend  warna rambu Rainbow hair  yang kekinian itu? Opal. Yes,Opal adalah campuran dari warna pearl dan  percampuran warna pink,biru dan ungu.
Trend Opal hair: trend  warna rambut terbaru yang saat ini sedang menggaung di dunia kecantikan. Opal hair adalah versi dari Rainbow hair tapi lebih memasukkan  beberapa nuansa warna yang lebih lembut . Lebih ringkasnya, Opal hair adalah versi redup nya rainbow hair yang  booming beberapa waktu lalu.  Pertama, seluruh  rambut harus diwarnai  ke warna pearl (lebih ke-grey shade) dan  kemudian akan dipadukan dengan biru muda,pink,hijau atau ungu , yang dilapiskan untuk mendapatkan Opal hair look . Model ini  terlihat bagus baik untuk rambut panjang berurai ataupun  short bobs,Opal hair ini sedang heboh  hebohnya di  Instagram . Bisa dicek juga di Ig @rambutrainbow loh .
Trend ini adalah  kreasi  dari Aura Friedman of Sally Hershberger Downton Salon dan  harus  kamu INGAT!!! , perawatan nya TIDAK MUDAH!!!
Aura mendapatkan  ide trend warna rambut Opal ini ketika dia bereksperimen dengan warna . "Opal adalah batu tanda lahir ku  dan salah satu batu favorit ku juga, jadi  dulu mulanya q mencobanya pada wig. Sebenarnya aku membuat satu untuk  Lady Gaga, tapi pada akhirnya kita tidak jadi memakainya . Kunci untuk mendapatkan  style rambut Opal ini adalah  lapisan, karena bukan hanya sekedar satu warna saja. Warna warna akan berbeda dari akar sampai ujung rambut dan warna warna itu saling  melapisi satu sama lain," menurutnya. "Opal hair ini akan memantulkan warna yang berbeda  setiapkali kamu melihat nya. Jika kamu memiringkan kepala, kamu akan lebih melihat warna pink, dan jika kamu miring sebalik nya kamu akan lebihmelihat warna hijau. Warnanya harus kelihatan berbeda disemua sudut  — seperti sebuah warna warni batu  permata".

 Jika  kamu belum bisa membayang kannya, ini adalah  salah  satu contohnya



Rockpamperscissors/ig

"trend masa kini: opal hair. Seperti permata yang indah, yang mulanya akan terlihat seperti putih mutiara tapi akan berubah warna warni  semakin lama melihatnya  —memberikan kesan berani sementara masih ada kesan cukup halus karena masih terkesan girly .Bolehlah buat  gaya rambut orang kantoran  (Well, kalau punya boss keren sih,Hehe)


===================================================================

Mau tau cara bleaching yang tidak merusak rambut? klik di sini
Mau tau caranya mewarnai rambut dengan aman? klik di sini
Klik di sini untuk melihat video tutorial bleaching.
Klik di sini untuk tutorial video mewarnai rambut.
Amankah mewarnai rambut anak? Klik di sini untuk melihat videonya.

===================================================================


Mau belanja produk berkualitas dari #RambutRainbow langsung melalui e-commerce berikut:

Belanja melalui bukalapak
 photo 03881524-38ef-4f68-bde2-be4f02b482a2_zpsoc0gmxjc.jpg



Belanja melalui tokopedia
 photo e970f4b5-c9fe-431b-bcf4-f6d13b18774b_zps0t6t4tvk.jpg


 Kami mendukung layanan pengiriman dengan Gojek atau Go-Kilat di tokopedia 
 photo 42eb2866-9a0e-4ed0-9175-ef17b5d0384d_zpsboohrlju.jpg 

Atau hubungi kami di Whatsapp 087770838168 - line elyrambutrainbow - pin:5D3BEA10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar