www.tokopedia.com/ratuantigalau

14/08/16

Seller Bohong, Jangan Percaya

Pasti pernah denger janji manis seller misalnya:
- satu kali bleaching bisa langsung level 10 lho!
Fakta: bohong. Bleaching yang beredar di indonesia max 7 level lifting dan 9 level lifting. Tapi dengan pemakaian yang salah, nggak akan naik sampai level segitu. Tetep harus diulang 2-3x untuk mencapai level 10.

- 1 produk cukup buat rambut sebahu dan tebal.
Fakta: isi cat rambut biasanya sekitaran 100ml, manic panic 118ml, pravana 90ml, directions 88ml dan #RambutRainbow 100ml. Ukuran segini hanya cukup untuk rambut potongan pixie (cowok) atau rambut pendek tipis. Kalau rambutmu panjang dan tebal pasti perlu 4-6 botol.

- cat rambut (semi permanent) ini tahan 6 bulan.
Fakta: cat rambut semi permanent luntur setiap kali keramas. Jadi mustahil tahan sampai 6 bulan. Biasanya warna yang bagus akan bertahan 3-6 minggu. Untuk silver lebih cepat lagi lunturnya. Ya bisa aja sih 6 bulan kalau KERAMASNYA sebulan sekali.

- kalau mau bleachingnya bagus pake developer 12%
Fakta: developer adalah cairan kimia yang besar kecilnya sudah disesuaikan dengan petunjuk pemakaian produknya.
Developer 12% tidak akan membuat bleach naik lebih tinggi. Karena level rambut akan naik 90% adalah karena bubuk bleach yang bagus. Bukan karena developernya.

Kami buang lebih banyak waktu untuk mendidik dan mengedukasi customer supaya lebih baik pengetahuannya dalam hal mewarnai rambut. Kadang banyak juga customer yang ngeyel tapi sudah kami informasikan bahwa caranya salah, dan apabila salahnya fatal, kami menolak menjual barang. Kami tidak mau ada customer yang sampai dirugikan oleh produk kami, karena salah info.

#RambutRainbow #mitos #fakta #sellerbohong #falseadvertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar