www.tokopedia.com/ratuantigalau

23/09/15

Logo KDM di Emporium Pluit Mall

Malam ini saya makan di Emporium Pluit Mall, tepatnya restoran Torico, dan melihat ini.

Sign ini tidak cantik, (ditempelkan dengan selotip yang nampaknya baru ditempel sejak petisi saya ditandatangani banyak orang)
namun sign ini adalah perlindungan bagi kami dan anak-anak untuk hak menghirup udara sehat.

Kalau ada tulisan seperti ini kan kalo ada oknum lagi yang nakal, bisa dikeplak pake tulisan itu. Suruh baca, kalau matanya belum rabun.

Tanda larangan itu dijamin oleh hukum kok. Jangan takut untuk menegur orang yang melanggar ya!

Saya perhatikan di beberapa restoran lain di lantai yang berbeda juga meletakkan sign yang cukup besar, namun sayangnya saya belum melihat di bagian paling bawah yang banyak coffee shop dan restoran donat yang keduanya letaknya saling berhadapan dikarenakan waktu yang sudah malam.

Banyak orang memberi saya info bahwa sejak petisi heboh di masyarakat banyak perubahan yang terjadi, ditutupnya smoking room dan bertambahnya lambang KDM, 
Namun masih ada juga mall dan ruang publik yang bandel.

Ini belum apa-apa, karena belum tentu perubahan ini permanen, untuk itu saya akan terus melanjutkan perjuangan dan melakukan lebih banyak perubahan lagi.

Siapa yang masih setuju dengan saya? Tanda tangani petisinya disini ya :)

Sebarkan link ini apabila anda peduli.
Terimakasih.

#RatuAntiGalau 
#SmokeFreeAgents #KawasanDilarangMerokok
#TolakRUUPertembakauan




Sent from my iPhone

3 komentar:

  1. "Sebarkan link ini apabila anda peduli...." tapi sendirinya di imel aja gk nanggepin...peduli pada diri sendiri? :X

    BalasHapus
    Balasan
    1. Email kali yaa bukan imel. Imel mungkin nama orang ;) anda siapa? Emailnya apa? Kalau kasih komentar yang jelas, jangan kayak orang nganggur komen asal2 di blog orang yaaa. Kalau serius pasti email lagi, bukan komen disini. Terimakasih

      Hapus
  2. klo ane nih...tentang masalah kerjaan, ane sndiri bisa 3-4 hari baru balas email (kerjaan ane didepan komputer)...mau itu email urgent mau itu email ga urgent..tapi klo lagi sibuk...apa mau di kata. Apalagi ybs adalah ibu rumah tangga, yang tidak setiap saat setiap detik berhadapan dengan komputer/smartphone nya.
    Sekian dan terimakasih.

    BalasHapus