www.tokopedia.com/ratuantigalau

14/11/15

Hubungi Saya

Tertarik untuk ngobrol dengan saya mengenai Cat Rambut, mewarnai dan perawatannya?

Anda bisa menghubungi saya melalui kontak berikut ini

Whatsapp 087770838168 - line elyrambutrainbow - pin:5D3BEA10
===================================================================

Mau tau cara bleaching yang tidak merusak rambut? klik di sini
Apa sih hair elixir itu? klik di sini untuk informasi lebih lanjut
Mau tau caranya mewarnai rambut dengan aman? klik di sini
Klik di sini untuk melihat video tutorial bleaching.
Klik di sini untuk tutorial video mewarnai rambut.
Amankah mewarnai rambut anak? Klik di sini untuk melihat videonya.

===================================================================
FB Messenger elysabeth.ongkojoyo@gmail.com


atau QR CODE line sebagai berikut


Mohon dipastikan anda sudah mengetahui:


  • Apa pertanyaan anda, sebaiknya langsung diketik semua sekaligus dengan pertanyaannya agar bisa langsung saya balas jawabannya.
  • Mengenai cara pakai produk dan cara merawat (tutorial) akan saya posting satu persatu melalui website www.rambutrainbow.com mohon dicek secara berkala untuk update seputar tutorial.
  • -Saya tidak melayani orang yang kurang sopan dan berbahasa yang kurang jelas (jangan ketik pakai bahasa alay ya karena saya kurang paham :)
  • Untuk menjadi clientele hair colouring saya, silahkan simak pricelistnya disini

Terimakasih

Ely

Tidak ada komentar:

Posting Komentar