www.tokopedia.com/ratuantigalau

15/11/15

Knowledge Hair Elixir


Apa yang membuat Hair Elixir berbeda?Belum pernah ada sebelumnya produk yang secara khusus melindungi rambut anda dari kerusakan bleaching dan pewarnaan rambut hingga 80%*!



Bagaimana Hair Elixir bekerja?Hair Elixir melapisi rambut kamu dan bekerja seperti minyak alami yang diproduksi kulit kepala kamu tanpa mengubah warna cat rambut sehingga kamu bisa memakainya tanpa rasa kuatir.Hair Elixir membantu rambutmu agar tetap lembab dan hangat sehingga membantu proses lifting warna (memudakan warna) dan mempercepat prosesnya.


RESULT: Lebih sedikit frekuensi bleaching yang diperlukan untuk rambut level 10 yang berarti kerusakan rambut juga lebih minim.


PERHATIAN: JANGAN MELAKUKAN PROSES BLEACHING LEBIH DARI 1 KALI DALAM 1 HARI.BERI JARAK WAKTU MINIMAL 1 MINGGU SEBELUM MENGULANG PROSES BLEACHING.


Kenapa perlu bleaching rambut?Jangan takut dengan bleaching rambut! Kita orang Indonesia memiliki warna rambut orang Asia yang cenderung hitam/gelap. Untuk mendapatkan warna rambut yang diinginkan, kita harus memudakankanvas’nya dahulu dengan menaikkan (lifting) warna rambut. Tentu lebih mudah melukis di kanvas putih ketimbang kanvas hitam.
Level warna rambut diukur dari 1-10. Level 1 adalah Hitam dan Level 10 adalah Light Blonde.


Silahkan baca di bit.ly/tentangbleaching untuk lebih jelasnya.Perlu info lebih jauh mengenai cat rambut, bleaching rambut dan perawatannya? Kunjungi www.rambutrainbow.com secara berkala untuk mendapatkan banyak info dan artikel baru mengenai pewarnaan rambut!



Beberapa Cara Memesan Hair Elixir

1. Hubungi kami Whatsapp 087770838168 - line elyrambutrainbow - pin:7459a99b


2. Order melalui tokopedia di sini



Disclaimer: Rawatlah rambut yang diwarnai dengan shampo, conditioner dan hair mask khusus rambut diwarnai secara teratur. Setiap rambut yang sudah diproses pewarnaan akan mengalami penurunan kelembaban sehingga rambut anda perlu diHIDRASI. *Hair Elixir membantu mengurangi kerusakan 80% lebih rendah jika dibandingkan dengan proses TANPA menggunakan Hair Elixir. Hair Elixir tidak ada hubungannya dengan efek yang ditimbulkan oleh kandungan kimia Cat Rambut, hidrogen peroksida dalam developer dan kandungan kimia lainnya yang mengakibatkan alergi.


===================================================================

Mau tau cara bleaching yang tidak merusak rambut? klik di sini
Apa sih hair elixir itu? klik di sini untuk informasi lebih lanjut
Mau tau caranya mewarnai rambut dengan aman? klik di sini
Klik di sini untuk melihat video tutorial bleaching.
Klik di sini untuk tutorial video mewarnai rambut.
Amankah mewarnai rambut anak? Klik di sini untuk melihat videonya.

===================================================================




5 komentar:

  1. Dimana beli hair elixirnya? Dan merk apa? Kisaran harga brapa mbak?

    BalasHapus
  2. Dimana beli hair elixirnya? Dan merk apa? Kisaran harga brapa mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini produk asli saya mba, belinya bisa melalui tokopedia http://www.tokopedia.com/ratuantigalau atau melalui kontak whatsapp 08176052994 / pin:7459a99b / line elydreamteam

      Hapus
  3. kaa.. di kemasan ada ingredientsnya gak?? Rambutku sensi bgt soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahannya dari coconut oil, vanilla oil, dan hanya oil2 yang anti alergik. jadi km tenang saja :) aman

      Hapus